Hari Jadi Prodi S1 Geografi FISIP ULM

Assalamualaikum Wr.Wb.

Pada tanggal 26 Juli 2020, segenap keluarga Program Studi Geografi FISIP-ULM telah merayakan hari jadi program studi tersebut. Karena terhalang oleh kondisi COVID-19 yang terjadi saat ini, maka acara ini dilaksanakan melalui daring.

Acara ini diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Prof. Dr. Habib Alwi bin Syihab, MA. (Pakar Al-Qur’an dan Al-Hadist) Hadramaut University, Yaman. Selanjutnya sambutan oleh perwakilan Himpunan Mahasiswa Geografi, Tommy Tori Haga dan perwakilan dari orang tua mahasiswa, Bapak Sangadji.  Kemudian sambutan dari perwaklilan dosen Geografi, Dr. Arif Rahman Nugroho, M.Sc.

Acara selanjutnya opening ceremony, dengan pemutaran video profil Program Studi Geografi, dan pemotongan tumpeng. Kemudian, dilanjutkan dengan Program Kerja HMG “Baksos” pemberian makanan&minuman kepada masyarakat sebagai ucapan syukur 1 tahun lahirnya Program Studi Geografi.

Harapan kedepannya, semoga Program Studi Geografi bisa terus berkembang dan berinovasi untuk mencetak sarjana handal yang siap terjun dan mengembangkan masyarakat. Amiinn.